Ciri Ciri Diabetes Melitus

Ciri Ciri Diabetes Melitus

Ciri Ciri Diabetes Melitus -Diabetes Mellitus adalah penyakit yang mempengaruhi gula darah, hal ini terjadi karena glukosa (gula sederhana) di dalam darah terlalu tinggi. Sehingga tubuh tidak dapat menggunakan insulin dengan benar atau tidak sempurna. Dalam kinerjanya, makanan setelah cenderung membuat glukosa darah meningkat dan akan merangsang pankreas untuk memproduksi insulin. Insulin bergerak membuat gula ke dalam sel untuk diubah menjadi energi atau sebagai cadangan energi. Namun, jika terlalu banyak glukosa dalam darah sulit untuk membuat insulin bekerja dengan baik. Hal ini dapat terjadi biasanya pada orang yang memiliki usia lebih dari 30 tahun atau lebih tua. Dengan kurangnya aktivitas yang mengeluarkan energi dapat menjadi pemicu tumbuhnya penyakit mellitus. Kadar gula darah dalam batasan normal adalah antara 70-110mg/liter.

Ciri Ciri Diabetes Melitus

Ciri Ciri Diabetes Melitus

Ciri Ciri Diabetes Melitus

Berikut ciri ciri diabetes melitus :

  • Mudah merasa lelah ciri ciri diabetes melitus.
  • Berat badan turun dengan drastis tanpa penyebab yang jelas misalnya melakukan olahraga atau sedang melakukan diet ciri ciri diabetes melitus.
  • Sering merasa haus tanpa sebab yang jelas karena kehilangan cairan yang disebabkan buang air kecil secara terus menerus ciri ciri diabetes melitus.
  • Warna kulit menjadi lebih gelap karena bintik gelap pada kulit yang terjadi hingga daerah sekitar leher karena insulin yang direspons tubuh dan menghasilkan banyak pigmen ciri ciri diabetes melitus.
  • Penglihatan semakin lemah dan kabur karena tingkat gula dalam darah meningkat ciri ciri diabetes melitus.

Ciri ciri diabetes melitus yang lain adalah sering merasa lapar atau polifagia karena kadar insulin dalam tubuh. Ciri ciri diabetes melitus yang lainnya adalah luka pada tubuh yang la untuk sembuh dan menurunnya fungsi saraf yang membuat kaki menjadi sakit dan sering merasa kesemutan. Ketika menemukan ciri ciri diabetes melitus tersebut, maka kita patut waspada. Kebanyakan kasus diabetes yang terjadi merupakan akibat dari ketidaktahuan dan ketidakpedulian penderita akan gejala atau ciri ciri diabetes melitus awal tersebut, padahal ketika tanda tersebut sudah muncul kita diwajibkan untuk mendapatkan penanganan medis yang tepat sebelum semuanya terlambat.

Tips Untuk Penderita Diabetes

Beberapa hal yang perlu dilakukan jika terkena diabetes :

  • Selalu memperhatikan porsi makan, jumlah karbohidrat yang tidak berlebihan sekitar 50 – 60% dari total kalori, kurangi konsumsi lemak jenuh seperti: jeroan, gajih dan sebaiknya memilih lemak nabati seperti olive oil atau minyak zaitun.
  • Memperbanyak mengkonsumsi makanan berserat yang bisa membantu untuk mengendalikan peningkatan kadar gula di dalam darah.
  • Meningkatkan aktivitas dan rutinitas seperti berolahraga yang teratur
  • Menghindarkan diri dari gangguan stres, karena stres bisa memicu peningkatan komplikasi yang muncul akibat diabetes.
  • Kurangi dalam mengkonsumsi gula serta garam agar supaya kandungan gula dalam darah tak cepat naik, bagi penderita diabetes dianjurkan untuk dapat mengatur dalam mengkonsumsi gula. Mengkonsumsi gula dalam jumlah yang tinggi dapat mengakibatkan penambahan kandungan gula dalam darah akan makin cepat meningkat, hingga penderita diabetes akan lebih cepat merasa lapar. Di samping itu diet rendah garam pada penderita diabetes perlu di jalankan agar supaya bisa membantu mengurangi kemungkinan terjadinya hipertensi atau penyakit darah tinggi pada penderita diabetes
  • Konsumsi air sekurang-kurangnya sekitar 32 ounces (5-6 gelas) dalam satu hari. Air bisa berperan untuk melindungi jumlah cairan dalam tubuh, sehingga bisa pula untuk mencegah konsumsi makanan yang terlalu berlebih apabila pada saat yang bersamaan rasa lapar dan juga rasa haus muncul.

Cara Mengobati Diabetes Melitus

Ciri Ciri Diabetes Melitus

Penyakit Diabetes Kenali Gejalanya !Diabetes Mellitus S-Lutena Obatnya ! Super Lutein atau s-lutena obat penyakit diabetes melitus merupakan hasil karya negara Jepang sebuah penemuan baru didunia pengobatan herbal dan sangat baik untuk pengobatan diabetes melitus. Lebih dari 1.8 juta orang yang mengkonsumsi Super lutein telah merasakan khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit. Oleh karena itulah tidak mengherankan jika super Lutein mendapatkan predikat sebagai suplemen no.1 dunia saat ini.

Proses pembuatan Super Lutein obat penyakit diabetes mellitus sangat jauh berbeda dengan suplemen-suplemen lain pada umumnya. Ia dibuat melalui proses yang tidak terpengaruh oleh udara sehingga fungsi anti oksidannya tidak berkurang sama sekali, Sebab 300 jenis bahan dalam Super Lutein dibuat dalam bentuk cair yang dimasukkan ke dalam kapsul kristal khas dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS). Hal ini sangat jauh berbeda dengan suplemen lainnya yang sangat rentan teroksidasi dengan udara (oksigen).

Super Lutein obat penyakit diabetes mellitus dibuat dari ekstrak berbagai macam sayur-sayuran berwarna hijau & cerah yang terdiri dari 6 jenis caroteniod yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, dan juga mengandung vitamin E, vitamin B, dan DHA. Super Lutein merupakan pilihan tepat dan terbaik bagi masyarakat modern untuk menjaga keseimbangan nutrisi setiap hari. Kini Super Lutein makanan kesehatan yang mendominasi di negeri Jepang.

Ciri Ciri Diabetes Melitus

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*