Diabetes Insipidus Ini Obatnya !

Diabetes Insipidus Ini Obatnya !

 

Diabetes Insipidus –Diabetes insipidus adalah suatu kondisi yang berkaitan dengan hormon dalam tubuh manusia yang disebut hormon antidiuretik (ADH) atau reseptornya. Hormon antidiuretik diproduksi pada salah satu bagian otak yang disebut hipotalamus. Produksi dan pelepasan ADH dapat mempengaruhi kerja ginjal, membuat urin semakin pekat. Biasanya kadar ADH akan meningkat jika tubuh mengalami dehidrasi atau kehausan. Kemudian ginjal akan menyerap lebih banyak air dan mengeluarkan urin yang telah terkonsentrasi.

Dua gejala paling umum dari diabetes insipidus adalah rasa haus yang berlebihan (polydipsia) dan naiknya frekuensi buang air kecil (polyuria). Pada sebagian orang, gejala-gejala ini bisa menyebabkan dehidrasi. Ini dikarenakan hampir semua kasus diabetes insipidus, pasien dapat mengeluarkan urin hingga 20 liter dalam sehari. Dalam kasus yang ringan, pasien mungkin akan buang air kecil dalam rentang waktu 15-20 menit.

Beberapa gejala lainnya yang mungkin terjadi pada penderita diabetes insipidus adalah rasa nyeri pada persendian, kelelahan, lemas, lesu, dan mudah marah. Diabetes insipidus adalah jenis diabetes yang tidak hanya menyerang para orang tua namun juga anak kecil dan anak muda. Untuk itu, harus sekali diperhatikan gejala-gejalanya agar dapat didiagnosa dari awal.

Diabetes Insipidus Ini Obatnya !

Diabetes Insipidus Ini Obatnya !

Penyebab penyakit diabetes insipidius. Penyakit diabetes insipidus dapat disebabkan oleh beberapa hal:

  • Hipotalamus mengalami kelainan fungsi dan menghasilkan terlalu sedikit hormon antidiuretik
  • Kelenjar hipofisa gagal melepaskan hormon antidiuretik ke dalam aliran darah
  • Kerusakan hipotalamus atau kelenjar hipofisa akibat pembedahan
  • Cedera otak (terutama patah tulang di dasar tengkorak)
  • Tumor
  • Sarkoidosis atau tuberkulosis
  • Aneurisma atau penyumbatan arteri yang menuju ke otak
  • Beberapa bentuk ensefalitis atau meningitis
  • Histiositosis X

Pengobatan tidak selalu dianjurkan untuk kasus-kasus ringan pada diabetes insipidus. Anda hanya perlu meningkatkan jumlah air yang Anda minum untuk mengkompensasi cairan yang hilang melalui buang air kecil.

Diabetes insipidus tidak menyebabkan kegagalan fungsi ginjal atau yang mengacu pada dialisis. Ginjal masih dapat menjalankan fungsi utamanya dalam memfilter darah. Namun, penderita diabetes insipidus rentan terhadap dehidrasi. Mereka perlu memastikan untuk dapat mengakses cairan yang dapat diminum. untuk minum cairan. Aktifitas fisik tertentu aman dilakukan untuk meningkatkan kesehatan. Namun, mereka membutuhkan penggantian cairan yang lebih banyak dibandingkan kebanyakan orang, terutama dalam cuaca panas.

 

Cara Mengobati Diabetes

Diabetes Insipidus Ini Obatnya !

Super Lutein atau s-lutena obat penyakit diabetes mellitus merupakan hasil karya negara Jepang sebuah penemuan baru didunia pengobatan herbal dan sangat baik untuk pengobatan diabetes melitus. Lebih dari 1.8 juta orang yang mengkonsumsi Super lutein telah merasakan khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit. Oleh karena itulah tidak mengherankan jika super Lutein mendapatkan predikat sebagai suplemen no.1 dunia saat ini.

Proses pembuatan Super Lutein obat penyakit diabetes sangat jauh berbeda dengan suplemen-suplemen lain pada umumnya. Ia dibuat melalui proses yang tidak terpengaruh oleh udara sehingga fungsi anti oksidannya tidak berkurang sama sekali, Sebab 300 jenis bahan dalam Super Lutein dibuat dalam bentuk cair yang dimasukkan ke dalam kapsul kristal khas dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS). Hal ini sangat jauh berbeda dengan suplemen lainnya yang sangat rentan teroksidasi dengan udara (oksigen).

Super Lutein obat penyakit diabetes dibuat dari ekstrak berbagai macam sayur-sayuran berwarna hijau & cerah yang terdiri dari 6 jenis caroteniod yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, dan juga mengandung vitamin E, vitamin B, dan DHA. Super Lutein merupakan pilihan tepat dan terbaik bagi masyarakat modern untuk menjaga keseimbangan nutrisi setiap hari. Kini Super Lutein makanan kesehatan yang mendominasi di negeri Jepang.

Telah terbukti dari banyak kesaksian orang tua yang anaknya mengalami peningkatan prestasi yang signifikan di sekolah setelah mereka mengkonsumsi S Lutena. Setelah 20 menit dikonsumsi, S.Lutena akan diserap oleh sistem pencernaan. Setelah 40 menit, S.Lutena akan diserap oleh mata. Konsumsi 3 kapsul S.Lutena setara dengan 5 porsi sayuran & 4 porsi buah-buahan dengan 6 macam warna (merah, kuning, oranye, hijau gelap). Ayo pesan sekarang juga ! Jangan sampai menyesal !

 

Diabetes Insipidus Ini Obatnya !

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*