Diabetes Melitus Dan Cara Mengatasinya

Diabetes Melitus Dan Cara Mengatasinya

Diabetes Melitus Dan Cara Mengatasinya

Diabetes Melitus Dan Cara Mengatasinya

Diabetes Melitus -Penderita diabetes melitus atau diabetes melitus di seluruh dunia dari tahun ketahun terus mengalami peningkatan yang cukup drastis dan memprihatinkan. Diperkirakan 350 juta orang di seluruh dunia mengidap penyakit diabetes. Bahkan yang lebih memprihatinkan, diperkirakan lebih dari 80% kematian akibat penyakit ini terjadi di negara-negara miskin dan berkembang.

Diabetes melitus adalah penyakit berupa kelainan metabolik yang mengakibatkan tubuh tidak mampu mengendalikan kadar glukosa dalam darah, sehingga kadar glukosa darah mengalami peningkatan (hiperglikemia) secara berkepanjangan (kronik). Kadar glukosa darah tersebut meningkat akibat dari ketidakmampuan organ tubuh (pankreas) untuk memproduksi hormon insulin dalam jumlah yang cukup, atau tubuh tidak dapat menggunakan insulin yang telah dihasilkan oleh pankreas secara efektif.

Penyebab Penyakit Diabetes Melitus

  1. Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung kadar gula yang tinggi.
  2. Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung karbohidrat seperti dari nasi atau roti.
  3. Kurang melakukan aktivitas fisik atau kurang berolahraga.
  4. Kekurangan tidur atau banyak bergadang.
  5. Terlalu banyak merokok.

Ada baiknya kita mengetahui apa saja gejala diabetes. Beberapa di antaranya sebagai berikut:

  1. Mudah capek. Umumnya penderita penyakit diabetes mudah merasa lelah dan lesu.
  2. Mudah lapar. Penyebabnya karena pembakaran gula yang tidak sempurna sehingga tubuh tidak mendapat cukup energi sehingga tubuh memberi sinyal lapar.
  3. Mudah haus. Para penderita diabetes sering merasa sangat haus.
  4. Penurunan berat badan secara tiba-tiba. Penyebabnya karena sewaktu tubuh tidak dapat menyalurkan gula ke dalam sel-selnya, tubuh membakar lemak dan proteinnya sendiri untuk mendapatkan energi.
  5. Sering buang air kecil
  6. Lebih mudah tersinggung dan marah. Penyebabnya karena penderita diabetes sering terbangun pada malam hari untuk buang air kecil sehingga tidak dapat tidur nyenyak.
  7. Sering kesemutan

MENGATASI DIABETES MELITUS

Super Lutein atau s-lutena obat penyakit diabetes melitus merupakan hasil karya negara Jepang sebuah penemuan baru didunia pengobatan herbal dan sangat baik untuk pengobatan diabetes melitus. Lebih dari 1.8 juta orang yang mengkonsumsi Super lutein telah merasakan khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit. Oleh karena itulah tidak mengherankan jika super Lutein mendapatkan predikat sebagai suplemen no.1 dunia saat ini.

Proses pembuatan Super Lutein obat penyakit diabetes melitus sangat jauh berbeda dengan suplemen-suplemen lain pada umumnya. Ia dibuat melalui proses yang tidak terpengaruh oleh udara sehingga fungsi anti oksidannya tidak berkurang sama sekali, Sebab 300 jenis bahan dalam Super Lutein dibuat dalam bentuk cair yang dimasukkan ke dalam kapsul kristal khas dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS). Hal ini sangat jauh berbeda dengan suplemen lainnya yang sangat rentan teroksidasi dengan udara (oksigen).

Diabetes Melitus Dan Cara Mengatasinya

Super Lutein obat penyakit diabetes melitus dibuat dari ekstrak berbagai macam sayur-sayuran berwarna hijau & cerah yang terdiri dari 6 jenis caroteniod yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, dan juga mengandung vitamin E, vitamin B, dan DHA. Super Lutein merupakan pilihan tepat dan terbaik bagi masyarakat modern untuk menjaga keseimbangan nutrisi setiap hari. Kini Super Lutein makanan kesehatan yang mendominasi di negeri Jepang.

SUPER LUTEIN atau s-lutena obat penyakit diabetes melitus merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, SUPERLUTEIN untuk obat herbal diabetes juga mengandung Vit E, B, dan DHA. Super lutein untuk obat penyakit diabetes melitus merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.

S-lutena obat diabetes melitus aman untuk siapa saja, bahkan untuk ibu menyusui & bayi sekalipun, karena bukan obat-obatan kimia, namun merupakan komposisi nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia. Selain untuk memenuhi keperluan nutrisi tumbuh kembang anak, S-Lutena juga menolong dalam menjaga kesehatan mereka, bahkan suplemen ini juga dapat menurunkan hiperaktifitas, serta meningkatkan konsentrasi, daya tangkap & daya ingat anak.

Telah terbukti dari banyak kesaksian orang tua yang anaknya mengalami peningkatan prestasi yang signifikan di sekolah setelah mereka mengkonsumsi S Lutena. Setelah 20 menit dikonsumsi, S.Lutena akan diserap oleh sistem pencernaan. Setelah 40 menit, S.Lutena akan diserap oleh mata. Konsumsi 3 kapsul S.Lutena setara dengan 5 porsi sayuran & 4 porsi buah-buahan dengan 6 macam warna (merah, kuning, oranye, hijau gelap). Ayo pesan sekarang juga ! Jangan sampai menyesal !

Diabetes Melitus Dan Cara Mengatasinya

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*