Diabetes Melitus Dan Obatnya

Diabetes Melitus Dan Obatnya

Diabetes Melitus -Diabetes melitus atau dikenal juga dengan nama penyakit kencing manis adalah suatu penyakit dimana adanya kelainan metabolik yang disebabkan oleh banyak faktor, dengan simtoma berupa hiperglikemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein. Penyakit ini merupakan penyakit yang sangat mematikan sekali, bahkan sampai dikatakan sebagai penyakit pembunuh nomor 1 di dunia. Ya, penyakit diabetes melitus ini memang merupakan penyakit mematikan, karena dari beberapa kasus yang terjadi telah banyak penderita penyakit diabetes melitus ini mengalami kematian, akan tetapi bukan berarti penyakit diabetes melitus ini tidak bisa diobati atau disembuhkan, hanya saja membutuhkan penanganan yang tepat dan cepat agar tidak terlambat.

Diabetes Melitus Dan Obatnya

Diabetes Melitus Dan Obatnya

Ada beberapa gejala dari penyakit diabetes yang perlu anda ketahui, berikut di bawah adalah ciri-ciri diabetes melitus.

Gejala Diabetes Melitus:

  1. Jumlah urine yang dikeluarkan lebih banyak
  2. Sering atau cepat merasa haus/dahaga
  3. Lapar yang berlebihan atau makan banyak
  4. Frekuensi urine meningkat/kencing terus
  5. Kehilangan berat badan yang tidak jelas sebabnya
  6. Kesemutan/mati rasa pada ujung syaraf ditelapak tangan & kaki
  7. Cepat lelah dan lemah setiap waktu
  8. Mengalami rabun penglihatan secara tiba-tiba
  9. Apabila luka/tergores (korengan) lambat penyembuhannya
  10. Mudah terkena infeksi terutama pada kulit

Adapun penyakit lanjutan yang diakibatkan oleh penyakit diabetes ini antara lain yaitu penyakit jantung, gagal ginjal dan penyumbatan saluran kemih. Karena seseorang yang menderita penyakit diabetes mengalami kelebihan kadar gula dalam darah yang memicu seseorang menderita penyakit tersebut.

Salah satu solusi atau pencegahannya untuk penderita penyakit diabetes yaitu sebagai berikut:

Pertahankan berat badan yang sehat.

Mencegah diabetes dengan menjaga berat badan. Sebagian besar orang yang didiagnosis diabetes (biasanya tipe 2) memiliki berat badan lebih. Kelebihan berat dan lemak tubuh akan meningkatkan risiko terkena penyakit diabetes basah.

Ketahui riwayat kesehatan keluarga.

Mencegah mata minus dengan mengetahui riwayat keluarga. Kemungkinan seseorang terkena penyakit diabetes basah di kemudian hari akan meningkat jika di dalam keluarga terdapat satu atau lebih anggota yang menderita diabetes.

Tetap aktif secara fisik.

Olahraga teratur bisa membantu mencegah penyakit diabetes dengan mengontrol berat badan dan meningkatkan aliran darah. Olahraga sangat penting terutama jika secara genetik seseorang termasuk kelompok dengan faktor risiko tinggi.

Makanlah diet yang seimbang, rendah lemak dan gula.

Mencegah penyakit diabetes dengan diet seimbang. Diabetes merupakan penyakit yang ditandai dengan adanya penurunan kemampuan tubuh dalam memproduksi ataupun menggunakan insulin untuk mengubah gula menjadi energi, sehingga penting untuk membatasi jumlah gula dan karbohidrat yang dikonsumsi.

Lakukan pemeriksaan kesehatan.

Mencegah penyakit diabetes dengan memeriksakan gula darah. Setiap orang yang berusia diatas 45 tahun harus memiliki jadwal rutin pemeriksaan kadar gula darah setiap 3 tahun sekali. Namun, jika seseorang termasuk kelompok dengan faktor risiko tinggi, pemeriksaan rutin harus dimulai pada usia lebih dini.

CARA MENGOBATI DIABETES MELITUS

 

Super Lutein atau s-lutena obat penyakit diabetes melitus merupakan hasil karya negara Jepang sebuah penemuan baru didunia pengobatan herbal dan sangat baik untuk pengobatan diabetes melitus. Lebih dari 1.8 juta orang yang mengkonsumsi Super lutein telah merasakan khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit. Oleh karena itulah tidak mengherankan jika super Lutein mendapatkan predikat sebagai suplemen no.1 dunia saat ini.

Diabetes Melitus Dan Obatnya

Proses pembuatan Super Lutein obat penyakit diabetes melitus sangat jauh berbeda dengan suplemen-suplemen lain pada umumnya. Ia dibuat melalui proses yang tidak terpengaruh oleh udara sehingga fungsi anti oksidannya tidak berkurang sama sekali, Sebab 300 jenis bahan dalam Super Lutein dibuat dalam bentuk cair yang dimasukkan ke dalam kapsul kristal khas dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS). Hal ini sangat jauh berbeda dengan suplemen lainnya yang sangat rentan teroksidasi dengan udara (oksigen).

Super Lutein obat penyakit diabetes melitus dibuat dari ekstrak berbagai macam sayur-sayuran berwarna hijau & cerah yang terdiri dari 6 jenis caroteniod yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, dan juga mengandung vitamin E, vitamin B, dan DHA. Super Lutein merupakan pilihan tepat dan terbaik bagi masyarakat modern untuk menjaga keseimbangan nutrisi setiap hari. Kini Super Lutein makanan kesehatan yang mendominasi di negeri Jepang.

Diabetes Melitus Dan Obatnya

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*