Diabetes Melitus Pada Wanita

Diabetes Melitus Pada Wanita

Diabetes Melitus – Diabetes merupakan salah satu penyakit yang bisa menyerang siapa saja, baik pria maupun wanita. Salah satu penyakit ini adalah yang paling ditakuti oleh sebagian besar orang karena menyerangnya secara diam-diam. Orang yang mengalami penyakit ini tidak mengetahui bahwa ada sesuatu yang tidak beres di dalam tubuhnya. Saat ini, gangguan diabetes pada wanita semakin meningkat. Wanita dalam usia produktif bisa berisiko sama dengan pria untuk terkena penyakit tersebut. Padahal, wanita usia produktif memiliki hormon estrogen yang mampu melindungi kaum hawa dari penyakit tersebut.

Diabetes melitus tidak mengenal usia karena dari yang muda sampai tua bisa mengalami penyakit tersebut, jika banyak orang yang berpendapat bahwa penyakit diabetes hanya di alami oleh orang-orang yang lanjut usia maka pendapat tersebut salah karena banyak orang-orang yang masih berusia muda sudah mengalami beberapa gejala diabetes.

Gejala-gejala diabetes melitus pada wanita tidak sama dengan pria . Berikut ini adalah gejala-gejala diabetes melitus yang harus diketahui oleh para kaum wanita karena tanda diabetes pada wanita tidak sama dengan tanda diabetes melitus pada pria.

Sering lapar dan haus

Tingginya kadar gula darah bisa membuat Anda merasa lapar dan haus lebih cepat. Jika ini terus berlanjut mungkin baik untuk memeriksakan ke dokter.

Sering buang air kecil

Tanda klasik dari diabetes dan cukup banyak umum dialami pria dan wanita, sering buang air kecil. Anda harus memeriksakan diri segera.

Berat badan turun

Meski keinginan makan dan minum semakin tinggi, penderita diabetes justru akan mengalami penurunan berat badan. Dalam beberapa kasus, penambahan berta badan terjadi. Tapi jika tidak ada alasan yang jelas untuk variasi berat badan ini, bisa jadi gejala utama diabetes melitus .

Kelelahan

Diabetes bisa membuat Anda kelelahan, pandangan kabur dan mual serta infeksi kulit.

Luka lama sembuh

Gejala umum diabetes melitus adalah luka yang tidak kunjung sembuh dan memakan waktu lebih lama dari biasanya. Jika hal ini terjadi, itu adalah isyarat diabetes.

Penyakit kulit

Infeksi kulit, ditambah dengan kesemutan di tangan dan kaki juga bisa jadi tanda-tanda diabetes. Perhatikan alarm tubuh yang membuat Anda harus memeriksakan diri ke dokter.

Solusi Untuk Mengatasi Diabetes

Diabetes Melitus Pada Wanita Super Lutein atau s-lutena obat penyakit diabetes melitus merupakan hasil karya negara Jepang sebuah penemuan baru didunia pengobatan herbal dan sangat baik untuk pengobatan diabetes. Lebih dari 1.8 juta orang yang mengkonsumsi Super lutein telah merasakan khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit. Oleh karena itulah tidak mengherankan jika super Lutein mendapatkan predikat sebagai suplemen no.1 dunia saat ini.

Proses pembuatan Super Lutein obat penyakit diabetes melitus sangat jauh berbeda dengan suplemen-suplemen lain pada umumnya. Ia dibuat melalui proses yang tidak terpengaruh oleh udara sehingga fungsi anti oksidannya tidak berkurang sama sekali, Sebab 300 jenis bahan dalam Super Lutein dibuat dalam bentuk cair yang dimasukkan ke dalam kapsul kristal khas dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS). Hal ini sangat jauh berbeda dengan suplemen lainnya yang sangat rentan teroksidasi dengan udara (oksigen).

Super Lutein obat penyakit diabetes melitus dibuat dari ekstrak berbagai macam sayur-sayuran berwarna hijau & cerah yang terdiri dari 6 jenis caroteniod yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, dan juga mengandung vitamin E, vitamin B, dan DHA. Super Lutein merupakan pilihan tepat dan terbaik bagi masyarakat modern untuk menjaga keseimbangan nutrisi setiap hari. Kini Super Lutein makanan kesehatan yang mendominasi di negeri Jepang.

Diabetes Melitus Pada Wanita

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*