Penyakit Diabetes Dan Cara Mengatasinya

Penyakit Diabetes Dan Cara Mengatasinya

Penyakit Diabetes -Penyakit diabetes melitus adalah penyakit yang ditandai dengan kadar gula darah yang tinggi yang disebabkan oleh gangguan pada sekresi insulin atau gangguan kerja insulin atau keduanya. Tubuh pasien dengan diabetes mellitus tidak dapat memproduksi atau tidak dapat merespon hormon insulin yang dihasilkan oleh organ pankreas, sehingga kadar gula darah meningkat dan dapat menyebabkan komplikasi jangka pendek maupun jangka panjang pada pasien tersebut.

Penyebab Seseorang Terkena Diabetes :

  • Faktor Keturunan : penyakit diabetes merupakan penyakit yang menurun hal ini sudah di ketahui banyak orang dan memang sudah banyak buktinya bahwa orang tua yang menderita diabetes bisa menurunkan pada anaknya.
  • Kebiasaan makan yang buruk : nah, bila anda sering makan-makanan yang tidak sehat ini merupakan salah satu dari sekian banyaknya seseorang terkena penyakit diabetes, apalagi bila anda sering komsumsi makanan dan minuman yang terlalu manis dan mengandung pemanis buatan.
  • Berat badan : orang yang mempunyai kelebihan berat badan atau gemuk akan berisiko lebih tinggi daripada orang yang mempunyai berat badan ideal.
  • Tidak pernah olahraga : orang yang sangat malas berolahraga dan malas bergerak bisa mengalami penyakit diabetes.

Gejala umum penyakit diabetes melitus adalah ditandai dengan seringnya buang air kecil disaat malam hari. Berat badan yang mengalami penurunan namun tidak diketahui penyebab yang pastinya apada, luka yang sulit sekali untuk disembuhkan, dan juga rasa kesemutan pada kaki atau pada tungkai kaki. Penglihatan yang kabur merupakan salah satu gejala umum dari penyakit diabetes melitus. Cepat merasa haus dan lapar juga merupakan salah satu gejala dari penyakit diabetes melitus, merasa mudah lelah dan juga mengantuk, rasa gatal yang biasanya dirasakan pada daerah kelamin dan kemampuan seks yang menurun.

Komplikasi dari gejala umum penyakit diabetes melitus ini bisa menyebabkan terjadinya suatu perubahan yang serius yang terjadi pada jantung, syaraf, dan juga pandangan mata. Kelainan ini biasanya disebut dengan komplikasi penyakit diabetes.

Mengatasi Diabetes Melitus Dengan S-Lutena

Penyakit Diabetes Dan Cara MengatasinyaSuper Lutein atau s-lutena obat penyakit diabetes melitus merupakan hasil karya negara Jepang sebuah penemuan baru didunia pengobatan herbal dan sangat baik untuk pengobatan diabetes melitus. Lebih dari 1.8 juta orang yang mengkonsumsi Super lutein telah merasakan khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit. Oleh karena itulah tidak mengherankan jika super Lutein mendapatkan predikat sebagai suplemen no.1 dunia saat ini.

Proses pembuatan Super Lutein obat penyakit diabetes mellitus sangat jauh berbeda dengan suplemen-suplemen lain pada umumnya. Ia dibuat melalui proses yang tidak terpengaruh oleh udara sehingga fungsi anti oksidannya tidak berkurang sama sekali, Sebab 300 jenis bahan dalam Super Lutein dibuat dalam bentuk cair yang dimasukkan ke dalam kapsul kristal khas dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS). Hal ini sangat jauh berbeda dengan suplemen lainnya yang sangat rentan teroksidasi dengan udara (oksigen).

Super Lutein obat penyakit diabetes mellitus dibuat dari ekstrak berbagai macam sayur-sayuran berwarna hijau & cerah yang terdiri dari 6 jenis caroteniod yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, dan juga mengandung vitamin E, vitamin B, dan DHA. Super Lutein merupakan pilihan tepat dan terbaik bagi masyarakat modern untuk menjaga keseimbangan nutrisi setiap hari. Kini Super Lutein makanan kesehatan yang mendominasi di negeri Jepang.

Penyakit Diabetes Dan Cara Mengatasinya

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*