Penyakit Diabetes Insipidus

Penyakit Diabetes Insipidus

 Penyakit Diabetes Insipidus

Penyakit Diabetes -Diabetes mellitus atau kencing manis merupakan penyakit yang ditandai oleh meningkatnya kadar gula darah (hiperglisemia) secara terus menerus, terlebih setelah makan. Terdapat tiga jenis diabetes yakni diabetes tipe 1, diabetes tipe 2, dan gestational diabetes.

Penyakit Diabetes Insipidus adalah penyakit terlalu banyak kencing yang disebabkan karena tubuh kekurangan hormon ADH (antidiuretic hormone). Hormon ADH adalah senyawa hormon yang berfungsi menstimulasi tubulus ginjal untuk menyerap air lebih banyak dari urine yang akan dibuang keluar tubuh. Karena kurangnya hormon ADH tersebut akibatnya ginjal tidak dapat menyerap kelebihan air yang terlalu banyak sehingga kelebihan air tersebut akan langsung dibuang keluar begitu saja tanpa ada penyerapan kembali. Nah, hal inilah yang mengakibatkan tubuh kita mengeluarkan air kencing yang terlalu banyak melebihi jumlah normal.

Ada dua macam penyakit diabetes insipidus, yaitu :

  1. Penyakit diabetes insipidus sentralis, dimana terjadi penurunan pembentukan hormon antidiuretik atau vasopresin.
  2. Penyakit diabetes insipidus nefrogenik, dimana kadar hormon antidiuretik normal tetapi ginjal tidak memberikan respon yang normal terhadap hormon ini.

Penyebab penyakit diabetes insipidus sentralis, antara lain :

  • Tumor-tumor pada hipotalamus
  • Tumor-tumor besar hipofisis dan menghancurkan nukleus-nukleus hipotalamik
  • Trauma kepala
  • Cedera operasi pada hipotalamus
  • Aneurisma atau penyumbatan arteri yang menuju ke otak
  • Penyakit-penyakit granulomatosa

Penyebab penyakit diabetes insipidus nefrogenik antara lain:

  • Penyakit ginjal kronik (penyakit ginjal polikistik, medullary cystic disease, pielonefretis, obstruksi/sumbatan ureteral, gagal ginjal lanjut
  • Gangguan elektrolit (hipokalemia, hiperkalsemia)
  • Obat-obatan (litium, demoksiklin, asetoheksamid, tolazamid, glikurid, propoksifen)
  • Penyakit sickle cell
  • Gangguan diet

OBAT DIABETES INSIPIDUS

Super Lutein atau s-lutena obat penyakit diabetes  merupakan hasil karya negara Jepang sebuah penemuan baru didunia pengobatan herbal dan sangat baik untuk pengobatan diabetes melitus. Lebih dari 1.8 juta orang yang mengkonsumsi Super lutein telah merasakan khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit. Oleh karena itulah tidak mengherankan jika super Lutein mendapatkan predikat sebagai suplemen no.1 dunia saat ini.

Proses pembuatan Super Lutein obat penyakit diabetes sangat jauh berbeda dengan suplemen-suplemen lain pada umumnya. Ia dibuat melalui proses yang tidak terpengaruh oleh udara sehingga fungsi anti oksidannya tidak berkurang sama sekali, Sebab 300 jenis bahan dalam Super Lutein dibuat dalam bentuk cair yang dimasukkan ke dalam kapsul kristal khas dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS). Hal ini sangat jauh berbeda dengan suplemen lainnya yang sangat rentan teroksidasi dengan udara (oksigen).

Super Lutein obat penyakit diabetes  dibuat dari ekstrak berbagai macam sayur-sayuran berwarna hijau & cerah yang terdiri dari 6 jenis caroteniod yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, dan juga mengandung vitamin E, vitamin B, dan DHA. Super Lutein merupakan pilihan tepat dan terbaik bagi masyarakat modern untuk menjaga keseimbangan nutrisi setiap hari. Kini Super Lutein makanan kesehatan yang mendominasi di negeri Jepang.

Telah terbukti dari banyak kesaksian orang tua yang anaknya mengalami peningkatan prestasi yang signifikan di sekolah setelah mereka mengkonsumsi S Lutena. Setelah 20 menit dikonsumsi, S.Lutena akan diserap oleh sistem pencernaan. Setelah 40 menit, S.Lutena akan diserap oleh mata. Konsumsi 3 kapsul S.Lutena setara dengan 5 porsi sayuran & 4 porsi buah-buahan dengan 6 macam warna (merah, kuning, oranye, hijau gelap). Ayo pesan sekarang juga ! Jangan sampai menyesal !

Penyakit Diabetes Insipidus

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*