Penyakit Diabetes Mellitus

Penyakit Diabetes Mellitus

 

Penyakit Diabetes MellitusPenyakit Diabetes -Penderita penyakit diabetes mellitus atau diabetes melitus di seluruh dunia dari tahun ketahun terus mengalami peningkatan yang cukup drastis dan memprihatinkan. Diperkirakan 350 juta orang di seluruh dunia mengidap penyakit diabetes. Bahkan yang lebih memprihatinkan, diperkirakan lebih dari 80% kematian akibat penyakit ini terjadi di negara-negara miskin dan berkembang.

Badan Kesehatan Sedunia atau WHO juga memperkirakan bahwa jumlah kematian akibat diabetes mellitus atau kencing manis ini akan meningkat dua kali lipat atau lebih selama periode 2005 – 2030. Perkiraan WHO ini tentu harus jadi bahan renungan bagi kita semua. Mari kita bahu membahu membantu masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia untuk lebih sadar akan bahaya dari penyakit ini dan lebih meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga diri agar terhindar dari penyakit yang cukup mematikakan ini.

Beberapa gejala penyakit diabetes melitus pada wanita dan pria yang umum terjadi :

Mengalami Kesemutan

Pada tahap awal biasanya penderita penyakit diabetes akan mengalami kesemutan pada jari-jari tangan dan kaki hal ini terjadi karena sistem syaraf secara perlahan mulai mengalami kerusakan, kesemutan yang terjadi bisa sering muncul bahkan penderita bisa mengalami mati rasa pada bagian tubuh tertentu.

Sering Merasa Haus Dan Buang Air Kecil

Sering merasa haus dan juga buang air kecil adalah gejala penyakit diabetes pada wanita dan pria yang sering terjadi, kebanyakan dari penderitanya mengalami rasa haus yang berlebihan bahkan seperti orang yang mengalami dehidrasi dan hal ini membuat penderitanya harus minum yang banyak. Terlalu minum banyak air juga tidak bagus dah hal ini bisa membuat seseorang ingin buang air kecil setiap saat.

Pandangan Mata Menjadi Tidak Jelas

Untuk gejala penyakit diabetes pada wanita dan pria yang lain adalah masalah penglihatan dan hal ini terjadi akibat kadar glukosa darah meningkat sehingga pembuluh darah akan menjadi rusak, dan pembuluh darah yang rusak secara otomatis akan membatasi jumlah cairan yang akan di kirim ke mata sehingga banyak penderita diabetes yang mengalami masalah pada matanya seperti pandangan menjadi tidak jelas atau kabur. Gejala yang satu ini bisa hilang bila kadar gula darah penderita diabetes menjadi normal kembali.

Sering Merasa Lelah Dan Mudah emosi

Biasanya orang yang menderita diabetes tubuhnya sering merasa lelah dan cape hal ini di sebabkan karena pada malam hari penderita diabetes mengalami kesulitan tidur karena sering buang air kecil pada saat malam hari dan tentunya tidurnya menjadi tidak berkualitas, untuk hal ini penderita juga menjadi lebih mudah emosi dan sensitif karena rasa lelah yang dirasakan.

Mengalami Infeksi Jamur

Seiring berjalannya waktu sistem kekebalan tubuh penderita penyakit diabetes akan mengalami penurunan dan daya tahan tubuh yang turun akan membuat dirinya sangat mudah terkena virus lainnya, jadi penderita bisa mengalami infeksi akibat beberapa jamur yang masuk.

Solusi Untuk Penyakit Diabetes Melitus

Penyakit Diabetes MellitusSuper Lutein atau s-lutena obat penyakit diabetes melitus merupakan hasil karya negara Jepang sebuah penemuan baru didunia pengobatan herbal dan sangat baik untuk pengobatan diabetes. Lebih dari 1.8 juta orang yang mengkonsumsi Super lutein telah merasakan khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit. Oleh karena itulah tidak mengherankan jika super Lutein mendapatkan predikat sebagai suplemen no.1 dunia saat ini.

Proses pembuatan Super Lutein obat penyakit diabetes melitus sangat jauh berbeda dengan suplemen-suplemen lain pada umumnya. Ia dibuat melalui proses yang tidak terpengaruh oleh udara sehingga fungsi anti oksidannya tidak berkurang sama sekali, Sebab 300 jenis bahan dalam Super Lutein dibuat dalam bentuk cair yang dimasukkan ke dalam kapsul kristal khas dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS). Hal ini sangat jauh berbeda dengan suplemen lainnya yang sangat rentan teroksidasi dengan udara (oksigen).

Super Lutein obat penyakit diabetes melitus dibuat dari ekstrak berbagai macam sayur-sayuran berwarna hijau & cerah yang terdiri dari 6 jenis caroteniod yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, dan juga mengandung vitamin E, vitamin B, dan DHA. Super Lutein merupakan pilihan tepat dan terbaik bagi masyarakat modern untuk menjaga keseimbangan nutrisi setiap hari. Kini Super Lutein makanan kesehatan yang mendominasi di negeri Jepang.

Penyakit Diabetes Mellitus

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*