Penyakit Diabetes Pada Pria

Penyakit Diabetes Pada Pria

 

Penyakit Diabetes Pada PriaPenyakit Diabetes – Selain wanita, pria juga memiliki resiko yang sama terkena diabetes. Pria juga banyak yang terkena penyakit berbahaya ini. Pada umumnya pria yang suka merokok dan minum-minuman beralkohol cenderung mudah terserang gejala diabetes. Jika kita melihat gejala diabetes pada wanita ternyata memiliki kemiripan dengan gejala penyakit diabetes pada laki-laki. Adapun gejala diabetes pada laki-laki tersebut yang harus diwaspadai, antara lain rasa haus dan buang air kecil yang berlebihan, penurunan berat badan yang tidak biasa, penglihatan kabur, peningkatan nafsu makan, disfungsi ereksi, penyembuhan dari luka menjadi lambat, dan kerusakan syaraf.

Beberapa gejala penyakit diabetes pada laki-laki ini seringkali dialami oleh sebagian besar pria di Indonesia. Namun karena keterbatasan pengetahuan yang dimilikinya seringkali mereka membiarkan gejala tersebut sehingga semakin bertambah parah. Padahal jika mereka memeriksakan gejala diabetes pada laki-laki ini sedini mungkin, maka besar kemungkinan dapat disembuhkan.

Berikut adalah gejala-gejala penyakit diabetes pada pria yang bisa berbeda dengan wanita, antara lain :

Sering Haus Dan Tidak Bisa Menahan Untuk Buang Air Kecil

Ini adalah salah satu gejala yang paling umum dari penyakit diabetes pada pria. Mereka akan merasa haus sangat sering dan bahkan tidak bisa menahan untuk buang air kecil yang terlalu sering. Sering buang air kecil atau poliuria karena kadar glukosa meningkat dimana ginjal tidak dapat menyaringnya. Sementara frekuensi buang air kecil menyebabkan dehidrasi yang menyebabkan rasa haus yang berlebihan atau polidipsia pada pria.

Penyembuhan Dari Luka Menjadi Lambat

Apabila terjadi luka, seringkali penyembuhan atas luka tersebut sangat lama. Hal ini disebabkan karena berkurangnya suplai darah akibat menyempitnya pembuluh darah. Untuk pencegahan, disarankan agar penderita penyakit diabetes selalu menjaga dan merawat kulitnya meskipun tidak terjadi luka.

Berat Badan Turun Berlebih Dan Sering Merasa Lelah

Gejala awal penyakit diabetes pada pria adalah penurunan berat badan yang berlebihan dengan rasa kelelahan yang terlalu sering. Alasan utama penurunan berat badan pada diabetes adalah ketidakmampuan untuk menyerap dan memanfaatkan kadar glukosa dalam tubuh Anda. Ketidakmampuan ini tidak hanya menyebabkan penurunan berat badan tetapi juga kelelahan pada tubuh yang berlebihan.

Kerusakan Sistem Saraf

Kerusakan sistem saraf adalah salah satu gejala awal penyakit diabetes pada pria Peningkatan konsisten kadar glukosa dalam tubuh Anda menyebabkan kerusakan saraf, khususnya mereka yang termasuk sistem saraf perifer. Dengan kata lain, laki-laki menderita neuropati diabetes. Ini akan menghasilkan efek kesemutan di saraf bersama dengan mati rasa kaki dan organ tubuh lain yang terkait.

Gangguan Penglihatan

Ini juga menjadi keluhan umum dari pria yang menderita penyakit diabetes. Dalam kondisi penyakit diabetes, kadar gula darah tinggi cenderung merusak retina dan penghlihatan.

Peningkatan Nafsu Makan

Pada umumnya penderita penyakit diabetes mempunyai nafsu makan yang besar, namun berat badannya tidak naik. Adanya peningkatan nafsu makan dipicu oleh berkurangnya cadangan gula dalam tubuh meskipun kadar gula dalam darah tinggi, sehingga membuat tubuh merasa lemas seperti kurang tenaga dan akhirnya timbul keinginan untuk makan. Padahal jika diperiksa, kandungan gula dalam darahnya sudah cukup tinggi.

Disfungsi Ereksi

Ini juga menjadi tanda hejala awal penyakit diabetes pada pria. Karena penyakit diabetes menyebabkan kerusakan saraf dekat daerah penis akibat tingginya glukosa yang cenderung menumpuk di bagian ini. Karenanya pria dapat mengalami disfungsi ereksi.

Untuk mencegah penyakit diabetes Anda juga bisa mengkonsumsi suplemen herbal yang baik untuk metabolisme tubuh. S-Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S-Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit.

S-Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S-Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

Super Lutein juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mataKatarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

Penyakit Diabetes Pada Pria

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*